TESLA NEXURA : Tesla x Samsung Co-Branding

157 View

Buku ini adalah panduan komprehensif mengenai rencana kampanye pemasaran yang melibatkan kolaborasi antara dua merek besar, Tesla dan Samsung, dalam meluncurkan produk baru mereka, Tesla Nexura. Dengan mengusung konsep co-branding buku ini menggali bagaimana strategi pemasaran yang kreatif dan inovatif dalam memperkuat hubungan merek dengan konsumen.

Didalamnya, pembaca akan mempelajari berbagai tahapan dalam perencanaan kampanye pemasaran yang meliputi strategi, ekspansi, hingga evaluasi hasil. Fokus utama dari kampanye ini adalah mengedepankan nilai-nilai berkelanjutan, inovasi dan relevansi budaya serta, bagaimana co-branding dapat memberikan solusi bisnis yang efektif dalam menghadapi tantangan pasar yang terus berkembang.

Buku ini juga memberikan wawasan tentang penerapan co-branding dalam konteks dunia pemasaran modern, khususnya dalam peningkatan daya tarik produk dan perluasan jangkauan pasar. Tujuannya adalah untuk memberikan pemahaman yang mendalam mengenai bagaimana dua perusahaan besar dapat saling perkuat posisi mereka dengan kolaborasi yang berbasis pada kesamaan nilai dan tujuan.

Buku ini di tujuan ditujukan untuk para praktisi pemasaran, akademisi dan siapa saja yang tertarik untuk mengeksplorasi strategi co-branding dalam bisnis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *