Botanica Brew : Produk Co-Branding Antara Kopi TUKU dan Tolak Angin

163 View

Buku ini mengeksplorasi kolaborasi unik antara dua merek terkenal di Indonesia. Kopi Tuku dan Tolak Angin. Kolaborasi ini menghaasilkan produk inovatif bernama Batanica Brew, yang menggabungkan kelezatan kopi dengan manfaat kesehatan herbal. Penulis membahas bagaimana Botanica Brew menjadi simbol perpaduan tradisi lokal dan inovasi modern dalam industri makanan dan minuman.

Buku ini dimulai dengan pengenalan kedua merek, sejarah, serta keunggulan mereka. Kemudian, dijelaskan konsep co-branding, strategi pemasaran menggunakan model AISAS (Attention, Interest, Search, Action, Share) dan perapan visual identitas merek. Botanica Brew ditargetkan kepada konsumen yang peduli dengan gaya hidup sehat namun tetap ingin menikmati kopi berkualitas. Selain itu, buku ini juga menguraikan dampak produk terhadap pasar, keberlanjutan dan kontribusinya terhadap SDG (Sustainable Develomment Goals).

Dengan berbagai analisis, strategi dan wawasan yang disajikan, buku ini menjadi inspirasi bagi pelaku industri makanan dan minuman untuk berinovasi, sekaligus mengedukasi pembaca tentang pentingnya perpaduan antara kenikmatan rasa dan manfaat kesehatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *