Strategi Kampanye Pemasaran Produk Co-Branding Jenius Moment With Padi 2024 : Revive

79 View

Buku ini membahas tentang strategi kampanye pemasaran, khususnya dalam konteks acara co-branding seperti konsep kolaborasi dengan merek tertentu.

Disusun secara sistematis, buku ini mengupas setiap tahapan dalam perencanaan kampanye pemasaran, mulai dari analisis target pasar, pengembangan strategi, hingga evaluasi keberhasilan, dengan menghadirkan studi kasus Jenius Moment with Padi 2024 ; Revive, sebagai penggambaran model co-branding antara sebuah band legendaris dan produk perbankan digital sebagai contoh.

Studi tersebut dibuat agar pembaca lebih mudah memahami bagaimana strategi kampanye disusun dan diterapkan untuk mencapai optimal.

Selain itu, buku ini juga membahas mengenai tren terkini dalam dunia pemasaran, termasuk pemanfaatan transformasi digital untuk menciptakan kampanye yang relevan, efektif dan berdampak.