Buku “RE.FIT : Membangun Gaya Hidup Sehat melalui kolaborasi dan Strategi Pemasaran Kreatif” menggali proses kreatif dan strategi di balik kampanye pemasaran kolaboratif antara merek minuman sehat Re.Juve dan influencer kebugaran Anindita Hidayat. Kampanye ini menyoroti produk hasil kolaborasi bernama RE.FIT yang dirancang untuk mendukung gaya hidup sehat masyarakat Indonesia.
Dengan pendekatan berbasis strategis AISAS (Attention, Interest, Search, Action, Share), buku ini mengeksplorasi langkah-langkah yang diambil dalam menarik perhatian konsumen, membangun kesadaran tentang manfaat hidup sehat, sehingga menciptakan hubungan emosional yang mendalam antara merek dan audiensnya. Disertai profil Anindita Hidayat, analisis pasar, strategi co-branding dan dampak sosial serta ekologis dari kampanye ini buku ini menjadi panduan bagi pelaku industri dalam menciptakan hubungan dengan konsumen melalui pendekatan pemasaran yang kreatif dan bertanggung jawab.
Mengusung filosofi “Live Happily”, buku ini juga menekankan pentingnya komitmen terhadap keberlanjutan melalui inisiatif ramah lingkungan dan produk berbasis bahan alami. Dengan gaya penulisan yang mendalam dan eplikatif, karya ini menjadi referensi inspiratif bagi para profesional pemasaran, akademisi dan siapa pun yang ingin menjadi pemasaran sebagai penggerak untuk kehidupan yang lebih baik.


