Mengoptimalkan Potensi Co-Branding Dalam Industri Keuangan dan Ritel “Studi Kasus Kolaborasi BSI Griya Simuda Dan Informa”

109 View

Mengoptimalkan Potensi Co-Branding Dalam Industri Keuangan dan Ritel “Studi Kasus Kolaborasi BSI Griya Simuda Dan Informa”

Bagaimana kedua brand dari sektor berbeda dapat bersinergi untuk menawarkan solusi yang relevan bagi pasar?

Buku Co-Branding dalam pemasaran modern : Studi kasus “SiHomey” menjawabnya melalui kolaborasi unik antara produk Griya SiMuda dan Informa. Buku dengan judul “Mengoptimalkan potensi co-branding dalam industri keuangan dan ritel : Studi kasus kolaborasi BSI Griya Simuda dan Informa” menghadirkan panduan komprehensif tentang strategi co-branding, khususnya di industri keuangan dan ritel.

Buku ini mengupas bagaimana Griya Simuda, produk KPR untuk generasi milenial dari bank syariah Indonesia, bersinergi dengan informa untuk menciptakan “SiHomey”, solusi hunian terintegrasi. Dengan memadukan teori pemasaran modern dan analisis studi kasus, buku ini memberikan wawasan berharga bagi praktisi bisnis, akademisi dan siapa saja yang tertarik pada inovasi pemasaran.

Pembaca akan memahami langkah-langkah strategi, tantangan, hingga keberhasilan dalam kolaborasi lintas sektor yang menciptakan nilai tambah nyata bagi konsumen.