Buku “J-CORKCICLE : Strategi Pengembangan Produk Brand Premium CorkCicle Pada Penikmat Kopi JCO” mengkaji secara mendalam tentang kolaborasi strategis antara dua merek terkemuka, Corkcicle dan J.Co, dalam meluncurkan produk baru yang bernama Jcorkcicle.
Corkcicle sebagai merek premium yang dikenal dengan produk wadah air minum bergaya modern dan mendukung gaya hidup sehat, berkolaborasi dengan J.Co yang telah lama eksis dengan produk donat dan kopi ikoniknya.
Buku ini menyajikan analisis terperinci mengnai bagaimana kedua merek tersebut merancang dan mengimplementasikan strategi kolaborasi untuk menciptakan produk yang dapat menarik konsumen dari berbagai segmen pasar.
Melalui pembahasan yang sistematis, buku ini menggali tahap-tahap yang dilaliu dalam perencanaan dan pelaksanaan kolaborasi ini.
Penulis menggambarkan secara rinci bagaimana kedua merek berupaya mengintergrasikan identitas dan nilai-nilai masing-masing dalam produk baru Jcorkcicle.